Warsa (MKnews)- Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa Sertu Gustaf Furay melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat binaannya membantu mengaduk semen guna pembangun rumah salah satu warga nya di Kampung Aman, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor, Senin (10/05).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa membantu mengaduk semen untuk menyusun Bata rumah. Masyarakat kampung binaan pun merasa bangga mempunyai Babinsa yang slalu berperan aktif di kampung binaannya, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dalam setiap pekerjaan yang ada di kampung.

Baca Juga  BABINSA KORAMIL 1708-01/BIAK KOTA KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA

Kehadiran Babinsa untuk membantu pembangunan rumah warga, mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Menurut salah satu warga yang merupakan Pemilik Rumah Bapak Yohanis Warer, sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu menjadi inspirasi yang terbaik untuk warga.

Babinsa Sertu Gustaf Furay, juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam setiap pekerjaan yang ada di kampung demi memperkokoh seluruh warga karena dengn begitu maka rukun warga pun dapat tercapai dengan baik.

Baca Juga  Tertibkan Angkutan Barang Dan Penumpang, Pemkab Tangerang Gelar Operasi Gabungan.

Selaku pemilik rumah bapak Yohanis Warer banyak terima kasih kepada Babinsa Atas kesediaan Babinsa memberikan waktu dan tenaganya sehingga Meringankan beban kami, pembangunan rumah ini akan cepat selesai dan kami sekeluarga pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *