Kabupaten Tangerang (MKnews)- Patut dijadikan contoh bagi perusahan di Kabupaten Tangerang, PT Adis Dimension Footwear (PT Adis Balaraja), menyerahkan zakat sebesar Rp 71 juta kepada Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang.

Penyerahan zakat tersebut diserahkan langsung Direktur Human Capital PT Adis Balaraja H. Nunung Riyanto, S.E, M.Si kepada ketua Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kecamatan Balaraja Muhamad Jarman.

Baca Juga  DANREM 173/PVB BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT KOPASSUS

“Kami serahkan Zakat Idul Fitri dan infaq kepada Unit Pelayanan Zakat Kecamatan Balaraja,” ujar H. Nunung Riyanto Direktur HC PT Adis Balaraja.

Zakat tersebut merupakan hasil pengumpulan dari karyawan PT Adis Dimension Footwear yang berjumlah 8.997 karyawan, semoga zakat ini bermanfaat buat yang membutuhkan,” ujarnya.

“Alhamdulillah, rekan-rekan karyawan Adis tiap tahun menyetorkan zakat ke BAZNAS dan juga ada yang ke lingkungan tempat tinggal,” kata H Nunung sangat ramah.

Baca Juga  Awal Tahun 2021, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Dan Aparat Desa Pendataan Jumlah Penduduk

Zakat merupakan satu di antara ibadah wajib yang harus dijalankan oleh umat Islam yang sudah dikatakan mampu. Salah satu zakat yang wajib dipenuhi umat Islam adalah zakat fitrah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Adis Dimension Footwear yang telah menyerahkan zakat fitrah dan infaq,” ujar Ketua Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kecamatan Balaraja Bapak Muhamad Jarman.

Baca Juga  Edukasi Masyarakat, Satlantas Polres Wonogiri Lakukan Penyekatan Di Wilayah Perbatasan

Ia berharap, apa yang dilakukan  PT Adis Dimension Footwear dapat dijadikan contoh yang baik agar 4.000 perusahan yg ada di wilayah kabupaten Tangerang berperan aktif menyalurkan zakat, infaq dan sadaqah pada BAZNAS. (hms/rizal).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *