Tangsel (MKnews)-Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad menghadiri acara silaturahmi yang diadakan BINUS University. (04/05/2021)

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diagendakan BINUS University setiap tahunnya terkhusus bulan suci Ramadhan. Momen ini dimanfaatkan untuk berbagi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam mempererat silaturahmi antar sesama.

Salah satu tujuan dari acara ini adalah sebagai aksi nyata seluruh keluarga besar BINUS University dalam mendukung persatuan dan kemajuan bangsa. Sebab melalui acara ini, silaturahmi yang terjalin dapat meningkatkan rasa kebersamaan, rasa peduli, dan rasa solidaritas dalam masyarakat, sehingga dengan meningkatnya rasa tersebut masyarakat akan tergugah untuk menjaga persatuan dan meningkatkan kemajuan bangsa Indonesia.

Baca Juga  Pemkab Tangerang Bangun Kembali Jalan Longsor di Desa Tanjung Burung Teluknaga

Dalam kegiatan tersebut Rektor BINUS University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. memberikan sembako secara simbolis kepada perwakilan dari kelompok seluruh lapisan masyarakat. Sehingga acara dapat berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC1 Kostrad sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Selain untuk bersilaturahmi, tetapi juga membantu TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI yang salah satu usahanya yaitu dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa”, ujar Komandan Batalyon, Letkol Arh Helmy..

Baca Juga  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Terima Kunjungan Kerja Advokasi DPD RI

Pada akhir acara Rektor BINUS University menyampaikan harapan mereka agar kegiatan silaturahmi tersebut dapat terus diselenggarakan. “Saya beserta segenap keluarga besar BINUS University berharap agar kerjasama ini akan terus terjalin dimana dalam pelaksanaan setiap kegiatan dapat melibatkan masyarakat sekitar bahkan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, sehingga tumbuh kepercayaan akan pentingnya pembinaan dan pemberdayaan masyarakat demi persatuan dan kemajuan bangsa Indonesia.” Tutup Rektor BINUS University(her/red)

Baca Juga  Pemkot Mulai Tahapan SKD Bagi CASN Kota Tangerang

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *