Lebak (MKnews) -Sejumlah anggota Ormas di Kecamatan Bayah bersama MUI setempat, menggelar aksi solidaritas penggalanngan dana untuk rakyat Palestina yang tengah dibombardir oleh pasukan zionis Israel. Aksi penggalangan dana yang dilakukan tersebut diikuti juga oleh gabungan dari berbagai elemen masyarakat lainnya, penyuluh agama, serta para relawan, kemarin.

Dalam aksi baksos tersebut, salah seorang relawan Agus Rey dalam orasinya mengajak kepada masyarakat untuk ikut peduli dengan nasib kaum muslimin yang berada di Palestina yang sedang di tindas oleh kaum zionis Yahudi Israel.”Mari kita sama-sama membantu dengan apa yang kita mampu. Kta do’akan semoga penjajahan yang dilakukan Israel segera berakhir. Kami atas nama muslim di Indonesia mengutuk keras akan tindakan yang dilakukan Israel, hingga terjadi banyak korban saudara seiman kita di Palestina,”teriak Agus.

Baca Juga  Catatan Hari Gizi Nasional 2021

“Saya mengajak kepada para pengusaha dan masyarakat pada umumnya untuk bissa membantu saudara seiman kita, mari sisihkan rejeki yang kita punya untuk kita sumbangkan meringankan beban rakyat Palestina. Semoga apa yang di sumbangkan kita semua bisa bermanfaat buat warga Palestina dan apa yang di sumbangkan menjadi lahan ibadah buat kita dan menjadikan keberkahan,”tukas Agus. (wb/red)

Baca Juga  As a Constituent of Press Council, SMSI Unifies Online Media Companies in New Era

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *