Banten (MKnews)-Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A mengecek pelaksanaan Vaksinasi bagi Purnawirawan dan Warakawuri wilayah Korem 064/MY yang dilaksanakan di Yonif 230/BP bertempat di lapangan Futsal Yonif  320/BP Pandeglang, Selasa (18/5).

Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A di dampingi juga oleh Kasi Intel Korem 064/MY,  Dandim 0601/Pandeglang, Danyonif 320/BP dan Para Danramil Kodim 0601/Pandeglang.

Baca Juga  Catatan Hari Gizi Nasional 2021

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A mengatakan Vaksinasi bagi para Purnawirawan dan Warakawuri merupakan upaya untuk membantu program pemerintah, serta mengingat masih tingginya tingkat penyebaran Virus Covid 19 selain itu tingkat usia para Purnawirawan dan Warakawuri yang rentan terpapar Virus Covid 19 dan dalam rangka menghambat serta memutus tingkat penyebaran Covid 19.

Baca Juga  Warga Legok Tangerang Antusias Manfaatkan Layanan Swab PCR Mobil Keliling

” Dengan adanya Vaksinasi ini setidaknya dapat meningkatkan imun tubuh para Purnawirawan dan Warakawuri sehingga dapat terhindar dari paparan Covid 19, ” tegas Danrem

Disela pengecekan kegiatan vaksinasi Danrem 064/MY juga mengucapkan terima kasih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri. ” Saya ucapkan terima kasih kepada bapak – bapak dan ibu – ibu semuanya yang sudah siap di Vaksin, “ ujarnya.

Baca Juga  Hari Kartini 2021, Polwan Bandara Soetta Gelar Pemberian Sahur Ramadhan Barokah

Kegiatan vaksinasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.(wb/Penrem)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *