Kabupaten Tangerang (MKnews)- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang menerima zakat mal yang diberikan oleh Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid sebesar Rp 25 juta.

Zakat tersebut diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang Ahmad Nawawi dan didampingi oleh Ketua 1 Bagian Pengumpulan Abdul Haris S. Mansyur.

“Kami dari BAZNAS memberikan apresiasi dan berterima kasih atas kesadaran beliau melaksanakan “Gerakan Cinta Zakat,” ujar Ahmad Nawawi selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Pemkot Dukung Usul Perbaikan Ekonomi Dari HIPPI

Ia juga berharap hal ini dapat menjadi contoh yang baik dalam menindak lanjuti instruksi Bupati Nomor 1 Tahun 2018 maupun Surat Edaran Bupati Tahun 2021 agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Tangerang membayar dan menyalurkan zakat Profesi pada BAZNAS Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya, BAZNAS akan segera melaporkan mengenai perkembangan prestasi pengumpulan Zakat, Infaq dan Sadaqah (ZIS) BAZNAS Kabupaten Tangerang kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Baca Juga  Ibu suara Tak hentinya menangis saat dikunjungi tim jum'at barokah Polda Banten

“Nantinya kami akan memberikan laporan kepada pak bupati terkait perkembangan prestasi pengumpulan ZIS BAZNAS Kabupaten Tangerang pada semester pertama tahun 2021,” pungkasnya. (hms/rizal).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *