Warsa (MKnews)- Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa Serda Sukri goma dan Bhabinkamtibmas Bripka Sudirman menghadiri Acara Syukuran dalam rangka HUT Ke-47 Kampung Bosnabraidi, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor, Rabu (19/05/2021).

Hadir pada acara HUT tersebut, PLT Kepala Dinas BPMK Bapak Semuel Rumaikeu. S.H, Kepala Distrik Yawosi Ibu Selvie Wompere, S.Sos,  Kepala Kampung Bosnabraidi Bapak Adolof Mambrasar, Kepala Kampung Sedistrik Yawosi, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Baca Juga  MELALUI KOMSOS, BABINSA AJAK WARGA BINAAN UNTUK MAMFAATKAN LAHAN KOSONG DITENGAH PANDEMI COVID-19.

Babinsa Kampung Bosnabraidi mengharapkan dengan bertambahnya usia yang ke-47 Tahun Kampung Bosnabraidi ini akan lebih mampu menjadi kampung yang lebih mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakat dan diharapkan kedepannya lebih mampu bersinergi dalam menjaga keamanan, agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan dampak tersebut.

Disamping ikut memeriahkan dan merayakan syukuran HUT Kampung Bosnabraidi, Babinsa Serda Sukri juga melaksanakan pengamanan terhadap masyarakat yang mengikuti acara tersebut.

Baca Juga  PWI Lebak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Selaku Babinsa dia tidak hanya melaksanakan tugas pengamanan terhadap masyarakatnya yang sedang merayakan hari jadi Kampungnya, akan tetapi semua kegiatan yang ada di kampung binaannya harus slalu di monitor,” pungkasnya.

Bapak Adolof Mambrasar selaku kepala kampung Bosnabraidi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibnas yang selalu hadir membantu masyarakat kampung. (rls/red).

Baca Juga  APKASI Gelar Lomba Tulis Anugerah Jurnalistik 2021 Bagi Wartawan

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *