Biak Numfor (MKnews)-Komandan Kodim 1708/BN, Letkol INF Arif Setiyono S I P, memimpin langsung rapat koordinasi persiapan rencana pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA 2021 yang dilangsungkan di Aula Makodim 1708/BN, Kamis (20/05/2021).

Rakor bertujuan untuk menyinkronkan tugas masing-masing instansi yang terlibat dalam TMMD ke-111 Kodim 1708/BN TA 2021 yang akan dilakukan pada pertengahan Juni hingga Juli 2021 di Kabupaten Biak Numfor.

Baca Juga  BABINSA WARBAH KEMBALI TERJUN BANTU PEMBANGUNAN GEREJA

Dalam sambutan pembuka acara, Dandim 1708/bn lebih dulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang berkenan hadir untuk memantapkan rencana kegiatan TMMD ke-111 ini.

Dandim menjelaskan, sesuai arahan Panglima Kodam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Ignatius Yoga Triyono, bahwa kegiatan TMMD bersifat lintas sektoral, dan dapat terselenggara berkat adanya sinergitas antar instansi, khusus pemerintah daerah, TNI/Polri dan lembaga terkait lainnya.

Baca Juga  Polda Banten Hadiri Puncak Peringatan HANI Tahun 2021

“Oleh karena itu, rapat koordinasi ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama di lapangan nantinya, sehingga pelaksanaan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-111 Kodim 1708/BN bisa berhasil sesuai yang direncanakan,” terang Dandim 1708/BN.

 “Dengan berkoordinasi, kita berharap pelaksanaan program TMMD ini bisa berjalan simultan dengan kolaborasi antara TNI-Polri, Pemda dan warga masyarakat yang tujuannya tak lain adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  PT Taman Sari Akan Penuhi Tunggakan Pajak Rp 3.2 Miliar ke Pemkab Tangerang

Turut hadir dalam rapat koordinasi, antara lain  Bupati Kab. Biak Numfor di wakili oleh Asisten II Bpk Fery Betay SH, Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Henock, Para Pimpinan OPD Biak Numfor , Para Kepala Distrik dan Para Mananwir (Ketua Adat) serta unsur terkait lainnya dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1708/BN TA 2021. (rlas/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *