Tangsel (MKnews)-Ketua Organda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Yusro Siregar ditemukan meninggal dunia di Kantornya di Kawasan Perkantoran Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) atau uji KIR Kota Tangsel.

Petugas Dishub di PKB Tangsel Kosasih mengatakan jenazah ditemukan petugas PKB Tangsel pukul 08.30 WIB, Kamis (27/5/2021). Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membengkak.

“Kondisinya sudah bengkak saat ditemukan,” ungkap Kosasih menjelaskan.

Baca Juga  Sinergitas Babinsa Dan Aparat Kampung Lakukan Pembersihan Kantor Kampung Batu Zaman

Awalnya, petugas PKB Kota Tangsel curiga dengan aroma bau busuk dari dalam kantor Organda Kota Tangsel. Saat dicari tahu ternyata jasad Yusro sudah terbaring tak bernyawa.

“Saya kira bau apa dari dalam. Meninggalnya kayaknya sudah dua hari,” paparnya.

Usai Ketua Organda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tewas di Kantor Organda di Kawasan Pengujian kendaraan Bermotor (PKB) Kota Tangsel, pelayanan di PKB Kota Tangsel berjalan normal.

Baca Juga  Bupati Zaki Kunjungi TPST Citra Raya, Pantau Proses Pemusnahan Sampah

Kepala UPT PKB Kota Tangsel Galang Andhika mengatakan pelayanan uji KIR di PKB Kota Tangsel berjalan normal dan dibuka pukul 09.00.

“Pelayanan berjalan seperti biasa. Memang saat ditemukan jasad pak Yusro PKB baru akan dibuka,” ungkap Galang menjelaskan, Kamis (27/5/2021).

Galang mengatakan petugas kepolisian melakukan evakuasi jasad Ketua Organda pada 8.30 WIB. Usai dievakuasi, pelayanan di PKB berjalan normal.

Baca Juga  BABINSA KORAMIL 1708-06/SU LAKSANAKAN KOMSOS DAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI WILAYAH BINAAN DI DESA KORYAKAM

“Antrean kendaraan sudah ada sejak 08.00 WIB,” tambahnya.(Dmy/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *