Nabire  (MKnews)-Kodim 1705/Nabire melaksanakan kegiatan Sosilialisasi pengembalian dana simpanan Anggota Primkop Paniai, yang diambil langsung oleh Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi, yang diikuti seluruh Anggota Kodim 1705/Nabire serta Sat Disjan diwilayah Kodim 1705/Nabire, bertempat di Aula Kodim 1705/Nabire.

Pada kesempatan Sosialisasi pengembalian dana simpanan Anggota Prinkop Paniai, Dandim 1705/Nabire memberikan pengarahan bahwa Seluruh Anggota tidak boleh mengambil Koperasi, yang mana Koprasi akan ditutup dan dana yang sudah di potong akan dikembalikan.

Baca Juga  SINERGITAS TNI-POLRI LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGAWALAN DISTRIBUSI VAKSIN SINOVAC TAHAP II DI WILAYAH KAB. BIAK NUMFOR.

Untuk selanjutnya potongan yang akan dihentikan adalah Iyuran persit, tabungan persit, sosial persit, iyuran remaja, iyuran barak, potongan kaos seragam, tabungan wajib koperasi, tabungan sukarela, potongan usipa koprasi, tabungan kompo, usipa koprasi, potongan lain-lain tanpa ijin.

Dan untuk potongan yang tetap dilakukan adalah potongan 10% gaji bruto, potongan tabungan hari tua (3,25%), tanungan pensiun (4,75%), tabungan memelihara kesehatan (2%), TWP 150.000/bulan.

Baca Juga  RAWAT FASILITAS UMUM, BABINSA BERSAMA WARGA BERSIHKAN JALAN

Dana akan dibagikan terlebih dahulu kepada Anggota yang NPP dan anggota yang pindah satuan, untuk itu bagi yang masih aktif untuk bersabar, karena dana yang sudah dipotong tetap akan dikembalikan kepada seluruh Anggota paling lambat 6 bulan harus sudah selesai, hal ini berkaitan dengan kesiapan koperasi untuk mengembalikan hak anggota yang harus dibayarkan. (rls/red).

Baca Juga  Jaga Kondusifitas, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan PAM Obvitnas Dan Obter

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *