Pandeglang (MKnews)-Setelah berhasil dengan acara Soft Opening pada 23 April silam, Jumat 4 Juni 2021 Kapulso Café dan Bumi Samawa yang berlokasi di Horison Altama Pandeglang secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Pandeglang, Ibu Hj. Irna Narulita S.E., M.M.

Menurut Bupati Irna, pihaknya bangga dengan Pegiat bisnis yang bisa membangkitkan kembali ekonomi ditengah-tengah Pandemi seperti ini dan Kapulso Café & Bumi Samawa hadir dengan suasana nyaman mengangkat muatan local ada tampah dan logo Badak yang menjadi ciri khas dari Kabupaten Pandeglang.

Acara Grand Opening ini tetap menerapkan protocol kesehatan, setiap tamu yang hadir diwajibkan mengenakan masker dan menjaga jarak.

Baca Juga  BABINSA KAMPUNG AIKAI PERDULI DENGAN WARGA YANG MELAKSANAKAN IBADAH DI GEREJA DAN BAGIKAN MASKER

Turut hadir dalam acara ini, H. A Dimyati Natakusumah, S.H., M.H., MSi selaku Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi F-PKS asal Dapil Pandeglang- Lebak, Udhi Juhdi Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Bayu Waskito Nugrogo Senior Vice President PT. Metropolitan Golden Management dan rekan Keluarga Minang yang hadir meramaikan rangkaian acara.

Mengawali acara dengan penampilan Rampak Beduk sebagai tari persembahan yang menjadi khas kota Pandeglang, dan ditutup dengan santunan anak Yatim dari yayasan Laz Harfa. Kapulso Café dan Bumi Samawa didekorasi dengan berbagai konsep, mulai dari Garden Party, Birthday Party, Wedding & ragam lainnya, tentunya di dukung oleh Dekorasi yang ada di Pandeglang yaitu Kamiart, Key Decoration, Kinabalu Project dan Dreamdays WO.

Baca Juga  TINGKATKAN TALI SILATURAHMI, BABINSA 1705-07/SIRIWO MELAKSANSKAN KOMSOS DI WILAYAH BINAANYA KAMPUNG AIBORE

“Kami bekerjasama dengan berbagai Sponsor untuk memperkenalkan tempat outdoor pertama di Pandeglang yang bisa dijadikan referensi event kesenian, olahraga, maupun pernikahan. Semoga warga Pandeglang memiliki tempat hiburan baru yang bisa mendukung destinasi wisata kuliner jg dengan kehadiran Kapulso Café”, tambah Alvino Pharros selaku General Manager Horison Altama Pandeglang. 

Sementara itu Direktur Keuangan Horison Altama Pandeglang, Alifa Imama S S.Ars mengatakan, Kapulso Café dan Bumi Samawa sengaja dibuat konsep trendy yang cocok sebagai pilihan wisata kuliner di Pandeglang.

Baca Juga  SS XX Tahun 2020 Di Kab. Tangerang Resmi Di Undur

Ditambahkan pula oleh  H. Syahruddin S.H, MH selaku Direktur Utama dari PT. Altama Brother’s “Konsep Café dan Outdoor ini adalah hasil inovasi dari putri pertama saya yang secara langsung menjadi arsiteknya, semoga tempat ini membuat nyaman siapa saja yang datang kesini”.

Kapulso Café juga memiliki menu andalan yaitu Grass Jelly, yang terbuat dari ubi, jelly diolah dengan es krim dan susu kental manis. Ada juga Kapulso Sensation yaitu Daun Kecombrang diolah menjadi minuman. (tot/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *