Lebak (MKnews)-Komunitas sepeda sasamping Malingping memberikan Bantuan berupa uang tunai kepada Ponpes Sabilil Huda di Kampung Pasir Sireum, Desa Lebak Pendeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, yang mengalami kebakaran beberapa waktu lalu.

Ao Wahyudi, Ketua Komunitas Sasamiping Malingping mengatakan, kegiatan baksos ini sebagai rasa kepedulian dan kekompakan dari komunitas Sasamping Malingping yakni dengan memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan Ponpes Sabilil Huda.”Semoga saja bermanfaat dunia dan akhirat,”ujar Ao Wahyudi, Rabu (16/6).

Baca Juga  Pemkot Ajak Pemuda Terus Berinovasi Di Tengah Pandemi

Komunitas Sasamping mengajak kepada lembaga ataupun relawan untuk membantu Ponpes yang mengalami kebakaran tersebut,”Mari kita untuk bersinergi bahu membahu membantu masyarakat yang mengalami musibah yang perlu kita bantu,”ujarnya.

KH. Aep, selaku pimpinan Ponpes Sabilil Huda mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi membantu.

“Saya ucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Komunitas Sasamping Malingping, juga kepada semua yang telah membantu Ponpes kami ini yang mengalami kebakaran, semoga amal kebaikan semuanya jadi amal ibadah,”tukasnya.(mas/red).

Baca Juga  Korem 064/MY Adakan Komsos Dengan Kompenen Masyarakat

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *