Lebak (MKnews)-Dalam rangka menjalin sinergisitas, para petinggi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menyambangi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak di Kampung Balong Ranca Lentah, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (17/6).  

Komisioner KPU Lebak Koordinator Divisi Datin, Encep Supriyatna saat didampingi Kasubag Program dan Data Syamsu Rizal mengatakan, pihaknya saat ini sedang gencar melaksanakan kegiatan pemutakhiran Data Pemilihan Berkelanjutan (DPB). 

 ” Untuk itu, kami mengharapkan kerjasamanya dari PWI Lebak untuk membantu melakukan sosialisasinya,”kata Encep Supriyatna, kepada wartawan.

Baca Juga  H Dadang Sofyan Banyak Jasa Dalam Membangun Tangsel

Encep mengucapkan terima kasih kepada PWI Lebak yang telah membantu KPU dalam rangka melaksanakan sosialisasi melalui pemberitaan. Kedepan kata dia, kerjasama antara KPU dan PWI Lebak bisa terjalin dengan baik.

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa menjalin kerjasama yang baik. Banyak program KPU kedepan yang harus dikawal bersama sama,”kata Encep lagi.

Syamsu Rizal, Kasubag Program dan Data KPU Lebak menambahkan, kunjungannya ke PWI Lebak sifatnya non formal. Namun, meski begitu, kunjungan ini akan menjadi dasar laporan kepada pimpinan. Kata dia lagi, PWI sebagai organisasi profesi wartawan, merupakan mitra kerja dari KPU, sehingga perlu komunikasi yang intensif dan berkelanjutan.

Baca Juga  Beri Dukungan Moril, Babinsa Datang Melayat ke Rumah Duka Warganya

“Kita menganggap PWI ini sebagai mitra kerja. Jadi, komunikasi dan silaturahmi harus terjaga dengan baik,”kata Syamsu Rizal.   

Sementara itu, sekertaris PWI Lebak, Ra Sudrajat menyambut baik kedatangan KPU Lebak. Kata dia, PWI Lebak selalu terbuka bagi siapapun dan dari berbagai kalangan, termasuk dengan KPU. Kata Ajat, setiap kegiatan KPU tak luput dari incaran pewarta. Sebab, pelaksanaan pemilihan umum yang jujur dan adil berawal dari penyelenggara misalnya KPU.

Baca Juga  BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA DI DAERAH BINAAN

“Kunjungan ini kita terima dengan baik. Siapapun yang datang ke PWI Lebak kita berikan apresiasi, termasuk kunjungan dari KPU Lebak. Kami sebagai pewarta selalu mengawal kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU melalui pemberitaan, karena, pelaksanaan pemilihan umum yang baik dan jujur berawal dari lembaga penyelengaraan pemilihan umum,”kata Ra Sudrajat.(mas/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *