Pandeglang (MKnews)-Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) Kabupaten Pandeglang, Menutup Sementara Tambak Udang CV. Mitra Abyaksa Wisesa yang berada di Pantai Kerang, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang. Jumat, 27 Juni 2021.

Menindak lanjuti adanya laporan yang diterima, terkait aktifitas pembangunan tambak udang di Pantai Kerang yang tidak  berizin. SatPolPP Kabupaten Pandeglang sebagai penegak Peraturan Daerah, Jumat 25 Juni 2021, sekitar Pukul 14.30 Wib. Telah melaksanakan penutupan sementara terhadap tambak udang tersebut.

Baca Juga  ED Tersangka Pencabulan Ditangkap Polisi

Kabag TimTranMas Juhanes Waluyo mengatakan pihaknya dengan didampingi Camat Panimbang Kosaaih, telah menutup dan memberikan eduksi langsung terhadap perusahaan CV.Mitra Abyaksa Wisesa. Supaya aktivitas pembangunan tambak tersebut dihentikan.

“Tadi siang kita ke Panimbang, dan telah memasang spanduk dengan tulisan bahwa tambak udang ditutup sementara,” ungkapnya.

Lanjut Pria yang akrab disapa Joe ini, menambahkan, bahwa ketika di lokasi tambak yang ada di Kecamatan Panimbang, pihaknya bertemu langsung dengan Sigit selaku pemilik tambak udang. Dan telah membuat berita acara tentang Penutupan sementara tambak udang.

Baca Juga  Selama Setahun, Polda Banten Berhasil Amankan 965 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

“Tadi kita juga membuat berita acara  penutupan tambak, yang ditanda tangani pemilik tambak udang Pak Sigit. Dan isinya bahwa perusahaan bersedia menghentikan sementara aktifitas pembangunan tambak sampai izin tambaknya keluar,” ungkapnya. (fan/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *