Lebak (MKnews)-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebak, menargetkan atlet besutannya raih prestasi. Hal ini disampaikan Ketua KONI Lebak, Yeppy Wahyudi Wandiana usai menggelar rapat perdana kepengurusan pada periode 2020- 2024 dengan tagline agenda kerja.

“Untuk pelaksanaan rapat perdananya sudah dilaksanakan pada Sabtu (26/6/2021) kemarin di Rangkasbitung. Karena situasinya masih pandemi, sehingga agenda rapatnya dilaksanakan dengan segala keterbatasan, baik dari segi pendanaan maupun lainnya,”kata Yeppy, kemarin.

Baca Juga  IPW Apresiasi Kapolda Banten Fasilitasi Para Disabilitas Berolahraga

Meskipun yang menghadiri rapat hanya separuh dari kepengurusan, tambah Yeppy, hal tersebut tentu tidak mengurangi semangat para pesertanya. Selain itu pihaknya juga mengajak kepada seluruh pengurus untuk semangat dalam memajukan olah raga di Kabupaten Lebak.

”Mari kita jaga kekompakan, agar bidang olah raga di Kabupaten Lebak bisa lebih maju dan berprestasi lagi,” ungkapnya.

Baca Juga  Agus Sutisna Buka Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Pandeglang

Lebih jauh Yeppy menambahkan, terdapat beberapa agenda yang perlu mendapatkan perhatian khusus dalam jangka pendek ini, diantaranya pelantikan kepengurusan priode 2020-2024.

”juga termasuk Rakerda” jelasnya.

Dalam hal prestasi per-olah ragaan di Kabupaten Lebak, KONI Lebak mendorong semangat para pengurus pengcab agar mampu meningkatkan prestasi atlet atletnya. Sehingga pada Porprov 2022 mendatang di Kota Tangerang sambung Yeppy, Kabupaten Lebak bisa meningkatkan peringkat dari Porprov sebelumnya.

Baca Juga  Selama PSBB Sarana Olahraga di Kota Tangerang Ditutup Untuk Sementara Waktu

”Ya paling tidak kita bisa naik peringkat, walaupun satu level, tahun kemarin terhitung ketujuh. Artinya pada Porpov 2022 kedepan kami targetkan masuk lima besar,” ujarnya.

Selain itu, kata Yeppy, untuk cabang olah raga (cabor) yang belum ada pengcabnya di Lebak, agar segera di dorong untuk segera di bentuk.

”Diantaranya, Cabor Tinju, Base Ball, dan Mungatai,” pungkasnya.(wbo/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *