Serpong, (MK News) – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mempunyai banyak aneka kuliner, dari makan berat hingga ringan menjadi incaran masyarakat Tangsel. Royal’s Sweet kini hadir di Tangerang Selatan, merupakan toko kue yang bernuansa cafe yang bisa dinikmati dengan santai.

Sajian lebih dari 50 produk kue yang dapat dinikmati diwaktu kerja dan santai, dengan harga mulai dari 5.000 (Lima Ribu Rupiah) kalian sudah dapatkan kenikmatan sensasi makan roti dengan suasana nyaman.

Baca Juga  BABINSA AJAK WARGA MAMFAATKAN LAHAN KOSONG PEKARANGAN RUMAH.

Royal’s Sweet mengutamakan kualitas produk dan servis menjadi favorit kalian para penikmat kuliner.

Owner Royal’s Sweet, Lince atmadja dan Chef Wina Lestari mengatakan, bahwa keunggulan Royal’s Sweet terdapat di semua menu yang disajika.

“Kami mengutamakan kualitas produk dan servis pelayanan, dari setiap produk yang kami keluarkan adalah keunggulan kami,” ungkap Chef Wina.

Baca Juga  Gubernur Banten Harus Tegaskan Sadar Lingkungan

Lanjut, Chef Wina juga menjelaskan, bahwa produk yang disajikan penuh dengan dedikasi tinggi untuk para penikmat kuliner agar dapat menikmati, dan mengukur tingkat rasa yang pas.

“Sudah 50 produk lebih yang kami keluarkan untuk penikmat kuliner, dan akan bertambah sesuai keinginan para penikmat kuliner cake terutama,” pungkas Chef Wina.

Sementara itu, Lince mengatakan, dengan dibukanya Royal’s Sweet menjadi keinginan para pelanggan, dengan tempat yang nyaman.

Baca Juga  Jelang 1 Desember Danramil Bersama Kapolsek Gelar Pantauan Wilayah

“Harapan kami, warga Tangsel agar bisa menikmati sensasi kue, dan suasana yang nyaman,”

“Dengan bersama UMKM Tangsel lainnya, saya yakin ekonomi Indonesia akan jauh lebih baik, dan pemulihan ekonomi di Tangsel sepat membaik,” pungkasnya. (*/Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *