Lebak (MKnews)-Petugas gabungan jajaran Polsek bersama Satpol-PP Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak,  melakukan penyisiran dan penutupan warung remang-remang (warem) di sepanjang Pantai Pulo Manuk dan Cipanengah yang berada di Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (3/7).

Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan Polsek Bayah bersama Pol PP Kecamatan Bayah dengan melibatkan 9 anggota Polsek Bayah, dalam rangka menindak lanjuti Intruksi Presiden tentang pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali, dan juga intruksi Bupati Lebak no 9 Tahun 2021.

Baca Juga  Masyarakat Diharapkan Lebih Disiplin Dalam Penggunaan Masker

“Malam kemarin tanggal 3 Juli 2021 sekitar pukul 00 :15 WIB, kita melakukan kegiatan penerapan PPKM darurat Covid-19 berupa melakukan penyisiran dan penutupan warung remang-remang yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Bayah. Berlokasi di Kampung Cipanengah dan kampung Pulomanuk Desa Darmasari. Selain itu kami juga melakukan pemasangan spanduk himbauan penutupan dan juga pemasangan selembaran intruksi dari Bupati Kab Lebak,”kata Kapolsek Bayah AKP. R. Ampri, SH, kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga  Pemberlakuan Kebijakan PPKM, Warga Banten harus Disiplin Prokes

Dalam giat tersebut, tambah R. Ampri, berhasil mengamankan miras jenis anggur merah sebanyak 9 botol dan anggur cap Orang Tua ukuran kecil sebanyak 8 botol.

“Dengan dilaksanakannya PPKM darurat Covid-19 yang dimulai tanggal 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bayah umumnya Indonesia. Dan menghimbau kepada pengunjung untuk meninggalkan tempat dan kembali kerumahnya masing-masing. Alhamdulillah Kegiatan penerapan PPKM Darurat di Kecamatan Bayah berjalan aman dan lancar, bahkan hari ini kita pastikan semua tempat wisata di kecamatan Bayah sudah di pasang spanduk, bahwa wisata ditutup selama penerapan PPKM Darurat,” pungkas Kapolsek Bayah.(mas/red).

Baca Juga  Tangani Pandemi Covid-19, Pemkot Surabaya Gandeng Siloam Hospitals

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *