Jakarta, (MK) –  Polsek Tebet Jakarta Selatan melaksanakan Akselerasi Vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi dan pembagian sembako sebagai pelaksanaan program  Social Bonding and Emphaty Building di slum area Manggarai, Tebet Jakarta Selatan.

Proses vaksinasi dilaksanakan hari Selasa (13/7-2021) dimulai pukul 07.30 – 13.00 waktu setempat.

Pelaksanaan Pemberian Vaksin dari RS Suyoto, sebagai penanggung jawab Kapolsek Tebet Jakarta Selatan Kompol A. Alexander Yuriko Hadi S.H., S.IK., M.M.,M.Si.,M.H.

Baca Juga  Brand Kosmetik Asal Korea Selatan, barenbliss (BNB) Hadir untuk Para Pecinta K-Beauty di Tanah Air

Gerai Vaksin Presisi di Slum Area yang berada di Kantor Sekretariat Rw.04 Manggarai ini berhasil memberikan Vaksin dan membagikan sembako berupa Beras kepada 167 (Seratus Enam Puluh Tujuh) Warga Masyarakat.

Dalam keterangannya, Kompol Alexander Yuriko Hadi mengatakan dalam membantu pemerintah untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity melalui percepatan Vaksinasi yang langsung menyentuh kelompok masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga  MPP Merupakan Integrasi Sistem Pelayanan Perijinan di Era Digital

“Ini juga sebagai imbangan terhadap pembatasan mobilitas sebagai konsekuensi pemberlakuan PPKM Darurat dengan memberikan bahan makanan pokok berupa beras, agar ditengah pembatas mobilitas, kebutuhan dasar masyarakat tetap dapat terpenuhi,” katanya kepada awak media.

Menurutnya, GERAI VAKSIN PRESISI ini diadakan sekaligus untuk memperingati HARI BHAYANGKARA KE-75 Tahun 2021 dan bertempat di Mako Polsek Tebet, sebagai Dokter Pengawas dan Tenaga Kesehatan dari RS Suyoto Bintaro, yang di pimpinan dr. LINDA.

Baca Juga  JALIN KEAKRABAN BABINSA KORAMIL 1705-06/MAPIA MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS DIKAMPUNG BONAKUNU

“Vaksin yang di berikan berupa Vaksin Sinovac dan pelaksanaan kegiatan Pemberian Vaksin di lakukan dengan penerapan Protokol Kesehatan, Gerai Vaksin Presisi ini tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat.” ujarnya. (*/Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *