Tangsel (MKnews)-Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang (BRI KC) Ciputat, Tangerang Selatan menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) baru-baru ini tepatnya pada hari Rabu tanggal 07 Juli 2021 yang lalu.

Bantuan CSR dari Bank BUMN itu berupa Sarana Prasarana Pasar guna mendukung adaptasi kebiasaan baru (New Normal) untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus corona (Covid 19) di area pasar. Ada 3 (Tiga) pasar yang menerima bantuan tersebut, yaitu Pasar Ciputat, Pasar Cimanggis dan Pasar Bintaro Sektor 2.

Perwakilan BRI KC Ciputat, Bapak Jalmo Putro Wirantomo (AMPK) yang didampingi oleh Bapak Ahmad Sunadi (Kepala Unit Sentra Layanan Cluster Ciputat), menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Sarana Prasarana Pasar guna mendukung adaptasi kebiasaan baru (New Normal) untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Virus Corona (Covid 19) di area Pasar Bintaro Sektor 2 dan sekitarnya, baru-baru ini.

Penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Bank BRI untuk turut berkontribusi dalam kegiatan bantuan apapun di area wilayah Supervisi Kantor Cabang Ciputat demi kepentingan masyarakat umum.

Baca Juga  Rayakan Idul Adha, Nur Azizah-Ruhammaben Luncurkan Program 1000 Kambing

Bantuan sebagai bentuk kepedulian bank BUMN ini diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan dari Cabang BRI KC Ciputat, Bapak Jalmo Putro Wirantomo beserta Bapak Ahmad Sunadi dan diterima langsung oleh Ketiga Kepala Pasar di tempat yang berbeda yaitu Bapak Saiful Bahri (Pasar Ciputat), Bapak Esbon Tampubolon (Pasar Cimanggis), dan Ibu Karyati (Pasar Bintaro Sektor 2) yang juga disaksikan bersama pengurus yang lainnya beserta perwakilan pedagang pasar.

Baca Juga  Berburu Kerja Diakhir Tahun Lewat Virtual Job Fair

Perwakilan BRI KC Ciputat, Bapak Jalmo Putro Wirantomo (AMPK) yang didampingi oleh Bapak Ahmad Sunadi (Kepala Unit Sentra Layanan Cluster Ciputat), menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Sarana Prasarana Pasar guna mendukung adaptasi kebiasaan baru (New Normal) untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Virus Corona (Covid 19) di area pasar ciputat dan sekitarnya, baru-baru ini.

Dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 serta memberikan kewaspadaan dan kesadaran kesehatan untuk masyarakat umum khusunya mereka yang berbelanja maupun beraktifitas di sekitar area pasar. (red).

Baca Juga  Tingkatkan Kesejahteraan Guru Ngaji, Pemkab Tangerang Beri 3.562 Guru Ngaji Insentif

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *