Kabupaten Tangerang (MKnews)-Kapolsek Mauk, Polresta Tangerang, Polda Banten,

AKP Rustantiyo, SH, MH dampingi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta, Brigjen TNI Marinir  Umar Farouq pada kegiatan vaksinasi Covid-19 masyarakat pesisir di Mako Sat Kamla Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Sabtu (17/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Marinir  Umar Farouq mengungkapkan kegiatan vaksinasi Covid-19 masyarakat pesisir ini dilakukan untuk membantu masyarakat pesisir mendapatkan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Antisipasi Varian Baru Virus Corona, DPR: Prokes Jangan Kendor!

“Mabes TNI AL dalam hal ini Lantamal III TNI AL Jakarta sengaja mendatangi Desa Tanjung Anom yang masuk wilayah kerja kami untuk memberikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pesisir yang karena kesibukannya tidak bisa mendatangi tempat vaksinasi Covid-19 yang ada, ” ujar Dan Lantamal III TNI AL.

Sementara Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo SH,  MH menjelaskan dalam kegiatan ini jumlah vaksin yg disediakan oleh tenaga kesehatan Lam Tamal III pada kegiatan vaksinansi  ini adalah sebanyak kurang lebih 250 dosis Vaksin Sinovac.

Baca Juga  Bupati Tangerang Gelar Rapat Evaluasi PSBB Melalui Vidcon

“Kegiatan ini terbuka untuk umum khususnya warga wilayah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Giat pelaksanaan Vaksin Covid 19 ini di laksanakan dalam rangka program kerja Satgas Covid 19 TNI AL dgn Tema SERBUAN VAKSIN MASYARAKAT MARITIM guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran vandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Mauk,” terang Kapolsek Mauk yang akrab disapa Tiyo.

Baca Juga  Pemkab Tangerang Siapkan Rumah Singgah Untuk Atasi Lonjakan Pasien Positif COVID-19

Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen Marinir Umar Farouq (Dan Lantamal III Mabes TNI AL), Mayor Lek Agustinus (KADIS OPS SAT RADAR 211 Tanjung Kait), Kapten Kav Burhanudin (Danramil 09 Mauk), Vaksinasi Covid-19 masyarakat pesisir Kapolsek Mauk), Khalid Mawardi, S.Sos, Msi (Sekcam Mauk) dan Haerudin (PJs Kades Tanjung Anom). (Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *