Tangsel (MKnews)-Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan vaksinasi kepada umat Hindu SDHD Banjar Tangsel, di Pura Parahyangan Jagat Guru Sektor XIV-6 Nusaloka BSD, Rabu (21/07).

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menjelaskan bahwa vaksinasi ini diberikan kepada umat Hindu di Kota Tangerang Selatan. Meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa vaksin ini juga diberikan kepada masyarakat lainnya.

Baca Juga  Camat Dan Lurah Tigaraksa Berikan Bantuan Ke Bapak Iwan Yang Sakit Hernia

“Siapapun bisa mengakses vaksin ini dimanapun,” ujar Benyamin yang menambahkan bahwa vaksin juga diberikan di tempat ibadah lain seperti gereja dan lainnya.

Menurutnya, dengan inovasi memberikan vaksin di tempat ibadah ini memastikan bahwa bisa memotivasi seluruh umat beragama untuk mendapatkan vaksin, sebagaimana bentuk upaya memutus mata rantai Covid-19.

Sebagai tambahan, Benyamin menjelaskan bahwa vaksinasi diberikan tidak hanya untuk orang ber-KTP Tangsel, melainkan orang-orang yang berdomisili di Kota Tangsel.

Baca Juga  Pemkot Tangsel Perpanjang PSBB Hingga 28 Juni

“Sekarang siapapun bisa akses. Demi mencapai target vaksinasi di Kota Tangsel,” ujar Benyamin yang menambahkan bahwa target vaksinasi sebanyak 900 ribu jiwa.

Sementara itu, tenggat waktu yang dibutuhkan oleh kota Tangsel untuk mencapai target adalah sampai bulan September. Dengan berbagai upaya seperti ini Benyamin optimis untuk mencapai target. (hms/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *