Tangsel (MKnews)-Pemerintah Kota Tangerang Selatan salurkan bantuan berupa bahan pangan kepada masyarakat dari Bulog. Penyaluran ini pertama kalinya dilakukan di Kecamatan Pamulang, Kamis (22/7).

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan menjelaskan bahwa sembako akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Terutama  masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Baca Juga  PWI Peduli Telah Salurkan Ratusan Paket Sembako

”Untuk metode penyalurannya nanti akan berkerjasama dengan pihak PT Pos agar di kirim ke rumah masing-masing,” ujar Pilar yang juga menambahkan jika penyaluran ini akan dilakukan lebih dulu di Kecamatan Pamulang.

Sementara Camat Pamulang, Mukroni menjelaskan bahwa dampak dari Covid-19 ini sangat dirasakan oleh warganya. Oleh karena itu, dirinya berterimakasih kepada Bulog dan Pemkot Tangsel yang senantiasa peduli kepada kebutuhan warga di Pamulang.

Baca Juga  Polri Gelar Baksos Ringankan Beban Masyarakat Suku Baduy Terdampak Covid-19 di Banten

”Karena itu saya mewakili warga Pamulang berterimakasih kepada Pemkot Tangsel dan Bulog yang sudah memberikan banyak sekali bantuan untuk memenuhi kebutuhan warga,” ujar Mukroni.

Senada dengan Mukroni, Perwakilan Bulog, Panji turut menyampaikan harapannya bahwa dengan bantuan ini, masyarakat Tangsel bisa lebih semangat menghadapi pandemi. Sehingga bisa turut berpartisipasi untuk memutus mata rantai Covid-19.(hms/red).

Baca Juga  Camat Sepatan Berharap Pengumpulan Zakat 2020 Lebih Maksimal

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *