Tangsel (MKnews)-Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang (BRI KC) Ciputat, Tangerang Selatan menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) baru-baru ini tepatnya pada hari Jumat tanggal 09 Juli 2021 yang lalu.

Bantuan CSR dari Bank BUMN itu berupa 1500 Paket Sembako yang akan dibagikan kepada Masyarakat Tangerang Selatan terdampak Covid 19 melalui Yayasan Darul Ulum untuk meringankan 1500 keluarga yang saat ini mengalami dampak akibat virus Covid 19.

Baca Juga  Pemkot Tangsel Salurkan Bantuan Dari Bulog

Penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Bank BRI untuk turut berkontribusi dalam kegiatan bantuan apapun di area wilayah Supervisi Kantor Cabang Ciputat demi kepentingan masyarakat umum.

Bantuan sebagai bentuk kepedulian bank BUMN ini diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan dari Cabang BRI KC Ciputat, Bapak Arief Setioso beserta Bapak Ferry Hidayat dan diterima langsung oleh Bapak Ma’mun Rosyad (Ketua Yayasan Darul Ulum) beserta Bapak H. Jamaludin (Tokoh Jaringan Kota Tangerang Selatan) yang juga disaksikan bersama pengurus yang lainnya beserta perwakilan masyarakat.

Baca Juga  Bupati Tangerang Pantau Langsung Penyaluran BST Terdampak COVID-19

Dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat Kota Tangerang Selatan terdampak bencana virus covid 19. (red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *