Kabupaten Tangerang (MKnews)-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengajak berdialog perwakilan mahasiswa di Kabupaten Tangerang untuk membahas penanganan masalah Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Pertemuan tersebut digelar di Ruang Rapat Wareng, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (2/8/21).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa kita lakukan dialog dan diskusi dengan perwakilan mahasiswa (BEM) Kabupaten Tangerang berlangsung dengan baik, komunikasi yang dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat terbuka dan transparan.

Baca Juga  Polsek Balaraja Polresta Tangerang Optimalkan Potmas Salurkan Bantuan Sembako di Desa Tobat.

“Kami juga memberikan banyak informasi kepada mahasiswa di Kabupaten Tangerang untuk aktivitas yang nanti bisa dilakukan bersama-sama antara mahasiswa dengan pemerintah daerah, TNI dan Polri,” ujarnya.

Lebih jauh, Bupati Zaki mengatakan bukan saja penanganan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri tetapi juga bagaimana nanti ke depan, baik itu penanganan vaksin, penyebarluasan informasi, dan juga ajakan kepada masyarakat untuk kegiatan-kegiatan yang bisa membantu masyarakat termasuk penanganan dampak ekonomi.

Baca Juga  Gubernur:Tangerang Raya Serentak Berlakukan PSBB

 “Ini sangat penting, jalur komunikasi ini dibuka agar keterbukaan informasi dan kita harapkan juga mahasiswa bisa menjadi penyambung informasi yang aktual kepada masyarakat termasuk menjadi penggiat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak,” ungkap Bupati Zaki.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Dandim 05/10 Tigaraksa, Letkol Infantri Bangun Siregar, dan Kepala Dinas Sosial, Ujat Sudrajat. (hms/rizal).

Baca Juga  Walikota Arief : BOR RS di Kota Tangerang Capai 52,54%

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *