Tangsel (MKnews)- Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang sasar karang taruna di Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Kegiatan PKM tersebut telah berlangsung pada 6 Juni 2021, bertempat di sekretariat “Karang Taruna Rawajati” di Jalan Binawarga, RT003/007, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Emilia Dewi Rosdiandari, Ketua Kelompok PKM mahasiswa Fakultas Hukum Pamulang, PKM itu sendiri  merupakan kewajiban bagian dari pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Baca Juga  Pembelajaran Tatap Muka Harus Benar - Benar Berkomitmen Penerapan Prokes

Melalui kegiatan PKM, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang bisa  mengaplikasikan ilmu,  dan pengalamannya demi kemajuan teknologi masyarakat. Kelompok PKM mahasiswa Fakultas Hukum Pamulang itu diketuai oleh Emilia Dewi Rosdiandari dan empat anggota tim- Felli Eka Oktaviana, Rika Damayanti, Roni Widiana dan Syahreza Juliandoko.

Tim tersebut melakukan penyuluhan hukum dengan tema “Penyuluhan Terhadap Karang Taruna Desa tentang Penggunaan Internet yang bijak sesuai UU ITE”. Kegiatan  itu dihadiri oleh Ketua RW dan pengurus serta anggota Karang Taruna Rawajati.

Baca Juga  SMSI Gagas Virtual Workshop WordPress Website Improvement

Ketua RW menyambut hangat diadakannya kegiatan PKM di tempat mereka, dengan tema yang bisa mengajak para masyarakat dan anak muda karang taruna untuk bisa menggunakan internet dengan baik dan bijak.

Sepanjang kegiatan PKM berlangsung mereka pun begitu semangat untuk bisa memahami pentingnya cara menggunakan internet dengan bijak. Dan membuka kesadaran generasi muda dalam penggunaan internet.

Baca Juga  18 Kecamatan di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Teknologi Tepat Guna

 Juga, bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat secara luas. (red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *