Tangsel (MKnews)- Ratusan Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Kota Tangerang  mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan pihak sekolah, kegiatan ini dalam rangka merealisasikan program Pemerintah Provinsi Banten “Banten Hebat Banten Sehat”, Kamis (5/8/2021).

“Kegiatan ini adalah, kita sekolah berusaha merealisasikan program pemerintah, Pak Gubernur sudah menyampaikan Banten Hebat Banten Sehat, salah satu programnya adalah vaksinasi ini,” ungkap Kepala sekolah SMAN 7 Tangsel, Joko Tingkir

Baca Juga  Wakil Bupati Tangerang Buka Vaksinasi Massal di PT. CHING LUH INDONESIA Cikupa

Joko mengatakan, untuk mensukseskan vaksinasi tersebut pihaknya bekerjasama dengan Polres Tangsel dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Muhammadiyah.

“Untuk hari ini, daftar siswa yang sudah mendaftar sebanyak 740 siswa yang terdiri dari kelas sepuluh, sebelas dan dua belas dan sudah disetujui sepenuhnya oleh orangtua,”ujarnya.

Joko berharap, semoga program vaksinasi secara nasional dapat berjalan dengan baik, sehingga harapan anak-anak belajar tatap muka dapat terwujud ditahun ini.

Baca Juga  Pemerintah Amankan Stok Kebutuhan Vaksinasi Para Petugas Publik

“Terpenting adalah kami menghimbau kepada Bapak dan Ibu Dewan guru di sekolah di Provinsi Banten harus menjadi terladan dalam melaksanakan  prokes” imbaunya.

Sementara, salah seorang siswa Cecilyah Anastasya merasa senang mendengar kabar pelajar bisa divaksin, agar dapat belajar tatap muka dan bisa berkumpul dengan teman-trmannya.

“Ya semiga semuanya bisa kembali normal seperi dulu lagi, capek dirumah aja. Harapanya semoga bisa sekolah seperti dulu lagi,” harapnya. (Her/red)

Baca Juga  Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19, Pemkot Tangerang Siapkan Rumah Isolasi Terkonsentrasi

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *