Merak (MKnews)- Dalam rangka untuk memberikan keamanan pada objek vital nasional maupun objek vital tertentu, personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli.

Kali ini, patroli tersebut dilakukan di PT Indonesia Power PLTU Suralaya yang berada di Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon. Dan patroli tersebut dipimpin oleh Kompol Sujoko selaku Kasubdit Waster dan didampingi Brigpol Afriyani serta Bripda Veri Irawan.

Baca Juga  Pemkab Tangerang Siapkan Lahan 3000 M2 Korban Covid-19

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Rabu, (11/08/2021).

“Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional maupun objek vital tertentu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Ia menjelaskan bahwa patroli tersebut meliputi seluruh kawasan objek vital nasional maupun objek vital tertentu.

Baca Juga  BABINSA KORAMIL SINAK LAKSANAKAN IBADAH MINGGU DI GEREJA BERSAMA MASYARAKAT

“Dalam patroli ini, personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security yang bertugas untuk melaksanakan patroli ke seluruh area-area perusahaan PT Indonesia Power. Dan patroli ini meliputi pengecekan CCTV, pemeriksaan kendaraan yang masuk dan memeriksa seluruh karyawan dan tamu yang masuk ke kawasan perusahaan. Ini semua dilakukan bertujuan untuk memastikan keamanan,” tegasnya.

Dan tidak lupa, dalam patroli tersebut, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT Indonesia Power.

Baca Juga  Dinsos Kabupaten Tangerang Siap Pembinaan PPKS

“Di masa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah dalam memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Indonesia Power. Karena dengan disiplin protokol kesehatan dapat mencegah penularan virus covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *