Tangsel (MKnews)-Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Provinsi Banten wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang diganti. Pergantian jabatan itu, telah dilakukan serah terima di kantor KCD yang berlokasi di Jalan Melati Raya, Pondok Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (13/8/2021).

Kepala KCD yang lama, H.Zainal Abidin M.P.d  mendapat tugas baru ditempat lain, sedang penggantinya H. Suryadi.M.P.d sebelumnya menjabat Kasi Kesiswaan Bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten.

Baca Juga  Silaturahmi Idul Fitri, Ketum GEMA-MA Salurkan Bantuan Kementrian BUMN

Dalam kesempatan itu, KCD SMA yang baru H.Suryadi M.P.D mengatakan, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengembangkan dan memajukan SMA yang ada dilingkungan Kota Tangerang maupun Kota Tangerang Selatan.

“Kedepan, kita akan lebih memajukan pendidikan di Kota Tangerang dan Kota Tangsel, sebenernya sudah maju, tapi kita akan tingkatkan lagi agar lebih maju. Terutama meningkatkan rasa kekeluargaan antar stakholder untuk mendukung hal itu, sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi baik fisik maupun non fisik,” ungkap Suryadi saat diminta keterangan.

Baca Juga  Alumni One 87 Ingin Berbuat Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Sementara, Kasi KCD SMA Dinas Pendidikan Provinsi Banten Niken mengatakan, pergantian kepala KCD menurutnya hanya penyegaran diinstansi untuk menciptakan terobosan baru.

“Semoga lebih baik lagi dari KCD yang lama, KCD yang lama bagus terobosannya. Tapi semoga KCD yang baru, terobosannya lebih bagus dan baru lagi,” tutupnya. (Her)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *