SERANG (MKnews)-Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan kegiatan gebyar vaksinasi yang dilakukan di Hotel Swiss Bellinn, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Kegiatan gebyar vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Banten yang bekerjasama dengan Industri Tenat Kawasan Modern Cikande. Dan kegiatan gebyar vaksinasi ini diikuti oleh seluruh karyawan dari PT Yasunaga, PT Jongka, PT Kabatama, PT EIPC, PT LAPI, PT Broco, PT DPC, PT PCI, PT Dunkin, PT Daikin, PT Chuong, PT IPP dan PT Wildwoode.

Baca Juga  Percepat Pembuatan Rumah Singgah COVID-19, Pemkab Tangerang Kolaborasi Dengan PT Paragon

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dihubungi melalui saluran telepon. Sabtu, (14/08/2021).

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan kegiatan gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di Hotel Swiss Bellinn, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang,” ujar Edy Sumardi.

“Dimana tujuannya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi, sehingga diharapkan kegiatan gebyar vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” lanjut Edy Sumardi.

Baca Juga  Dinkes Minta Anggota PWI Lakukan Test Swab

Ia menjelaskan dalam kegiatan gebyar vaksinasi di Hotel Swiss Bellinn tersebut diikuti oleh 1.300 orang.

“Kita Polda Banten sangat komitmen untuk membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 di Indonesia. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendukung kegiatan vaksinasi ini. Dan bagi perusahaan yang belum melakukan vaksinasi bagi karyawannya silahkan hubungi kami, karena kami dari Polda Banten siap membantu,” tutupnya.

Baca Juga  TNI Polri Dan Satpol PP Bersinergi Pantau Disiplin Prokes Lingkungan Sekolah

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh.

“Mari kita dukung program vaksinasi ini, buat masyarakat jangan takut untuk di vaksin. Karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *