Serang (MKnews) – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 76 Tahun 2021.

Kegiatan ini diikuti secara virtual bertempat di Ruang Kerja Kapolda Banten, Senin (16/08) pukul 08.30 Wib

Dalam kesempatan ini  Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo  mengajak warga negara Republik Indonesia terus aktif dan terus ikut membangun budaya demokrasi di Indonesia.

Baca Juga  VAKSINASI COVID 19 GELOMBANG PERTAMA ANGGOTA KODIM 1705/NABIRE

“Hari ini saya mengikuti rapat paripurna mendengarkan arahan Presiden RI, bapak Presiden mengatakan Pandemi Covid-19 telah memacu kita untuk berubah, mengembangkan cara-cara baru, meninggalkan kebiasaan lama yang tidak relevan, dan menerobos ketidakmungkinan, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” kata Rudy Heriyanto.

Lebih lanjut Rudy Heriyanto mengatakan bapak Presiden RI mengucapkan terima kasih untuk seluruh anak bangsa yang telah menjadi bagian dari warga negara yang aktif, dan terus ikut membangun budaya demokrasi. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Baca Juga  Polresta Tangerang Amankan Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

“Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, yang menjadi semboyan Bulan Kemerdekaan pada tahun ini, hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,”Ujar Rudy Heriyanto.

Terakhir Rudy Heriyanto menyampaikan harapan bapak Presiden RI Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa meridhoi dan mempermudah upaya bangsa Indonesia, dalam meraih Indonesia Maju yang kita cita-citakan.

Baca Juga  Sebelum Tersumbat, Babinsa Dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Bak Penampungan Air Bersih

Dirgahayu Republik Indonesia!

Dirgahayu Negeri Pancasila!

Merdeka!

Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh (Am/Bidhumas/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *