Kabupaten Tangerang (MKnews)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menerima 1.000 paket sembako dari PT. Pansaka , penyerahan bantuan ini dilakukan di lobi Kantor Bupati Tangerang Lantai 3. Selasa, 17/08/2021.

Sekda mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada pemkab Tangerang, yang nantinya akan disalurkan kembali melalui Dinas Sosial bagi yang membutuhkan seperti masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah dalam penanganan Pendemi COVID-19.

Baca Juga  Cerita Satpam Pasar di Tangsel, Was-Was Tertular Corona Akibat Penuh Pembeli

“Terima kasih atas kepeduliannya kepada Pemkab Tangerang, kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Dinas Sosial,” terang Sekda.

Di hari Kemerdekaan RI, lanjut Sekda, masih ada yang peduli dalam menghadapi kondisi permasalahan yang ada, Bangsa Indonesia yang begitu besar hendaknya kita maknai dengan kepedulian untuk sesama.

“Pak Bupati, Pak Wakil Bupati salam hormat dan apresiasi baik, bangga akan kepedulian PT. Pansaka untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” tutur Sekda.

Baca Juga  Masyarakat Terbantu Program "Tangerang BISA"

Penyerahan simbolis dilakukan oleh PT. Pansaka kepada sekda, didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat. (hms/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *